JA Medicare - шаблон joomla Создание сайтов

RSUD Tarakan Provinsi Kalimantan Utara pada hari senin tanggal 22 Maret 2021 menerima kunjungan dari Komisi I DPRD Kabupaten Berau Provinsi Kalimantan Timur.

Direktur RSUD Tarakan beserta manajemen menyambut baik kunjungan kerja komisi I DPRD kabupaten Berau untuk berkoordinasi terkait pelayanan pasien covid-19 yang dipaparkan di ruang pertemuan lt. 3 gedung RSUD Tarakan.

Maksud tujuan kunjungan kerja tersebut adalah untuk melihat secara khusus penanganan pasien covid-19 sebagai referensi dalam rangka rencana pembangunan rumah sakit type B di Kabupaten Berau Kalimantan Timur.

RSUD Tarakan sebagai rumah sakit rujukan pasien covid-19 dinilai oleh Feri Kombong sudah sangat bagus, representatif, baik di pengelolaan manajemen maupun pelayanannya.

Anggota Dewan Komisi I DPRD Berau Kabupaten Berau sangat mengapresiasi upaya penanganan pasien covid-19 yang telah dilakukan pihak RSUD Tarakan dengan keterbatasan ruangan dan anggaran, anggota komisi I menganggap tidak perlu jauh ke pulau jawa untuk merujuk pasien kabupaten Berau cukup ke RSUD Tarakan saja.

Tarakan, 24 Maret 2021

 

(tim website)

Read more...

PELEPASAN PEGAWAI PENSIUN

Tarakan, 14 Januari 2021

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan bertempat di lantai 3 Rsud Tarakan Kaltara (11/01) melakukan pelepasan kepada 11 PNS yang telah masuk masa Purna Tugas, dalam pesan dan kesannya Plt. Direktur dr. Muhammad Hasbi Hasyim, Sp.PD menyampaikan agar tali silaturahmi tetap terjaga serta mohon maaf apabila selama kepemimpinan beliau ada perkataan dan perbuatan yang secara sengaja atau tidak sengaja telah menyakiti perasaan para karyawan purna tugas, serta ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas pengadian yang diberikan kepada RSUD Tarakan.

Perwakilan dari 11 PNS purna tugas ibu Hj. Siti Muhda menyampaikan juga permohonan maaf jika selama pengabdian terdapat perbedaan pendapat dalam bekerja, dan berharap yunior perawat terus semangat ditengah pandemi covid-19.

 

Di penghujung acara diadakan penyerahan penghargaan kepada semua purna tugas tahun 2019-2020.

(tim website)

Read more...

Pembukaan ruang HCCU dan ICCU di RSUD Tarakan

5 November 2020

Ruang perawatan intensif HCCU dan ICCU secara resmi di operasionalkan pada hari rabu 04 November 2020 yg dibuka langsung oleh Plt. Direktur dr. Muhammad Hasbi Hasyim, Sp. Pd.

ICCU menjadi bagian dari pusat pelayanan jantung dan pembuluh darah di beberapa rumah sakit. Sebagai fasilitas yang diprioritaskan untuk pasien dengan komplikasi penyakit kardiovaskuler, pasien ICCU biasanya dalam kondisi tidak stabil dan butuh penanganan serta perhatian ekstra dari tenaga medis.

Kapasitas tempat tidur yang tersedia untuk ruang HCCU sebanyak 4 tempat tidur sementara ruang ICCU sebanyak 3 tempat tidur dengan peralatan monitor dan ventilator lengkap.

(tim website)

Read more...

Bakti Sosial Khitanan Massal kerjasama Biro Kesra, Dinas Kesehatan dan RSUD Tarakan Provinsi Kalimantan Utara

Tarakan, 12 September 2020

Biro Kesra Provinsi Kalimantan Utara bekerjasama dengan Rsud Tarakan Kaltara melaksanakan kegiatan khitanan massal tadi pagi yang dihadiri oleh Gubernur Provinsi Kalimantan Utara Irianto Lambrie dan Istri, tanpa mengabaikan protokol kesehatan sebanyak 125 anak mengikuti khitanan massal tersebut.

Sebelumnya pada tgl 03 September 2020 juga dilakukan kegiatan yg sama di SMA Negeri 3 di juata Tarakan, kerjasama antara Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Utara dengan RSUD Tarakan, selain khitanan jg dilakukan pengobatan gratis oleh beberapa dokter spesialis, sebanyak 121 anak mengikuti kegiatan di SMA Negeri 3 tersebut.

(tim website)

Read more...

Sunatan Massal Gratis Sebanyak 275 Anak

Tarakan, 22 September 2020

RSUD Tarakan Kaltara berkerjasama dengan Biro Umum Provinsi Kalimantan Utara kembali mengadakan kegiatan sunatan massal pada hari sabtu dan minggu tgl 19-20 September 2020.

Kegiatan sunatan massal kembali dilakukan karena masih banyaknya daftar anak-anak yang berminat mengikuti sunatan massal tersebut.

Sunatan massal yang diikuti sebanyak 275 anak merupakan salah satu wujud dan upaya menciptakan genersi muda yang sehat dan juga membantu para orang tua yang kurang mampu, juga diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat untuk mewujudkan generasi muda yang lebih sehat dan saleh.

(tim website)

Read more...
Page 1 of 5