JA Medicare - шаблон joomla Создание сайтов

Pelantikan dan pengambilan sumpah / janji jabatan Dewan pengawas dan JFT UPTD RSUD Tarakan

Senin (07/06/2021) bertempat di lantai 6 gedung UPTD RSUD Tarakan, Gubernur Provinsi Kalimantan Utara Zainal A. Paliwang, secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan 5 (lima) orang Dewan Pengawas periode 2021 - 2025 dengan beranggotakan lima orang yang diantaranya Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Utara selaku Ketua dari unsur Pemilik, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Utara selaku Anggota dari unsur Pemilik, Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Kalimantan Utara selaku Anggota dari unsur Pemilik, dr. H. Idewan Budi Santoso, M.Si selaku Anggota dari unsur Organisasi Profesi/Asosiasi Perumahsakitan dan dr. Ari Yusnita selaku Anggota dari unsur Tokoh Masyarakat dan 127 (seratus dua puluh tujuh) orang jabatan fungsional tertentu UPTD RSUD Tarakan.

Dalam sambutannya Gubernur Provinsi Kalimantan Utara menyampaikan, bahwa Dewan Pengawas yang telah dilantik memiliki peranan yang penting dalam melakukan pembinaan dan pengawasan rumah sakit. Pembinaan dan pengawasan kendali mutu pelayanan termasuk biaya, juga melakukan upaya-upaya demi meningkatkan mutu pelayanan UPTD RSUD Tarakan sebagai rumah sakit rujukan di wiayah Kalimantan Utara.

Demikian pula mengawasi hak dan kewajiban managemen UPTD RSUD Tarakan.

Zainal A. Paliwang, juga menyampaikan tenaga kesehatan harus dapat menjalankan fungsi tugasnya dalam memberikan Pelayanan dan Pengabdian terbaik dalam bidang kesehatan kepada masyarakat.

 

(tim website 070621)

Galeri