JA Medicare - шаблон joomla Создание сайтов

Tim dokter spesialis RSUD Tarakan pada hari jumat 16 juli 2021 yang dibentuk untuk operasi pencabutan benda asing batang otak di ketuai oleh dr. Dion Faisal, Sp.B

RSUD Tarakan Provinsi Kalimantan Utara, jumat tgl 16 Juli 2021, Tim dokter spesialis yang dibentuk untuk operasi pencabutan benda asing batang otak di ketuai oleh dr. Dion Faisal, Sp.B, telah berhasil melakukan operasi pencabutan benda asing berupa tusuk pentol bakso terhadap pasien anak inisial NF usia 4tahun pada pukul 08.00 wita.

Tindakan operasi juga diintegrasikan dengan teleconference melalui zoom dengan spesialis bedah saraf RSUD A.W. Syahrani Samarinda dr. Dini Heryani, Sp. BS yang turut memberikan intruksi penting saat tindakan operasi sedang berlangsung.

Tindakan operasi yang berlangsung kurang lebih 1jam berjalan dengan sukses mengangkat sebuah tusuk pentol bakso berukuran panjang 15cm yang sudah 8 hari bersarang di rongga mulut menembus selaput otak anak tsb. Saat ini anak NF sedang dalam masa pemulihan pasca operasi di ruang PICU RSUD Tarakan.

Tim dokter spesialis RSUD Tarakan yang terlibat dalam tindakan operasi pencabutan tusuk pentol bakso  terdiri dari : dr. Dion Faisal, So.B (ketua tim),dr. Priyanto THT, dr. Ervina Sp.An , dr. Nugroho Sp.OT (K) Spine,  dokter anak dr. Dian Artanti Sp.A,  dr. Febrianto P Sp.S dan drg. Denny Sp.BM

Galeri