JA Medicare - шаблон joomla Создание сайтов

Tarakan, 17 September 2021

RSUD Tarakan pada hari Kamis tanggal 16 September 2021 menerima kunjungan kerja Wakil Gubernur Kalimantan Utara Yansen TP beserta jajaran pejabat Provinsi Kalimantan Utara dan Kota Tarakan dalam rangka evaluasi dan monitoring dana DAK dan APBD tahun 2021.

Dalam sambutannya Yansen TP menyampaikan bahwa baru di periode ini dilakukan evaluasi dan monitoring terhadap dana APBD yang diberikan kepada OPD yang ada di Provinsi Kalimantan Utara dan akan dilakukan secara berkesinambungan agar penggunaan dana APBD dapat dipantau oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara dalam hal ini oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara.

RSUD Tarakan yang merupakan pusat rujukan dari 4 Kabupaten dan 1 Kota di Provinsi Kalimantan Utara, menjadi satu satunya Rumah Sakit Pemerintah Tipe B yang memiliki tenaga SDM, Sarana dan Prasarana yang lengkap dan Yansen TP mengharapkan agar RSUD Tarakan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kalimantan Utara untuk menunjang Misi ketiga Gubernur dan Wakil Gubernur yaitu " Mewujudkan pembangunan Sumber Daya Manusia yang sehat , cerdas , kreatif , inovatif , berakhlak mulia , produktifitas dan berdaya ".

Read more ...

Pertemuan Dewas dengan Manajemen RSUD Tarakan Perihal Evaluasi Terhadap Kinerja Rumah Sakit Tarakan

Tarakan,16 Desember 2019

Dewas RSUD Tarakan melakukan evaluasi terhadap kinerja rumah sakit Tarakan melalui pertemuan dengan manajemen RSUD Tarakan pada hari sabtu tanggal 14 Desember 2019 pada pukul 11.00 s.d selesai di lantai 3 gedung RSUD Tarakan. Yang banyak di evaluasi adalah tentang pengaduan masyarakat harus segera di tindaklanjuti karena RSUD Tarakan juga merupakan pelayanan publik. Evaluasi Dewas Rumah Sakit dihadiri langsung oleh ketua Dewas Rumah Sakit yaitu Sekprov Kaltara Dr. H. Suryansyah, MAP dan anggota Dewas lainnya.

Read more ...

PERTEMUAN DEWAS RSUD TARAKAN PERIODE 2021-2025 DENGAN MANAGEMEN RSUD TARAKAN

Sabtu 12/6/2021 Dewas RSUD Tarakan periode 2021-2025 melakukan pertemuan dengan jajaran manajemen RSUD Tarakan untuk membahas Laporan Kinerja Dewas semester II th. 2020, Laporan Persediaan, Paparan RBA Plt. Direktur th. 2021 serta memberikan saran dan masukan terkait perencanaan kebutuhan Alkes , break down persediaan serta inovasi yang dapat dilakukan manajemen RSUD Tarakan untuk menambah pemasukan BLUD.

Ketua Dewas RSUD Tarakan yang juga merupakan sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Utara Suriansyah, mencatat beberapa poin penting antara lain :

  1. Evaluasi kinerja SDM agar dapat dilakukan dengan sebaik baiknya

  2. Proposal rencana pembangunan cath lab dan cardiac center

  3. Renstra dan RBA th. 2021 yang harus dapat merealisasikan cita cita atau mimpi Direktur untuk 5 tahun kedepan

Suriansyah juga menyampaikan untuk menindaklanjuti semua bentuk pengaduan masyakat terutama mengenai pelayanan kesehatan agar dapat mencapai pelayanan yang maksimal dan paripurna.

Hasil pertemuan tersebut akan menjadi laporan yang akan disampaikan oleh Dewas RSUD Tarakan kepada Gubernur Provinsi Kalimantan Utara.

Di akhir pertemuan, Dewas dari unsur Organisasi Profesi/perumahsakitan Idewan Budi Santoso meninjau langsung stok persediaan yang ada di gudang perlengkapan RSUD Tarakan.

Hasil pertemuan hari ini akan di evaluasi kembali pada jadwal pertemuan berikutnya .

 

(Humas/DN)

Read more ...

Acara serah terima jabatan ketua Dharma Wanita Persatuan Unit RSUD Tarakan

Bertempat di lantai 6 gedung RSUD Tarakan, Kamis 04 Juni 2021 pukul 14. 00 wita, dilakukan serah terima jabatan ketua Dharma Wanita Persatuan Unit RSUD Tarakan dari Yasmine Maharani Hasbi Hasyim kepada Veronica BP Sientoro.

Dalam sambutannya Pelaksana tugas Direktur RSUD Tarakan Franky Sientoro menyampaikan bahwa Dharma Wanita adalah sebuah organisasi yang bertujuan untuk mendorong dan membantu kesejateraan karyawan, membina anggota dan memperkukuh kebersamaan anggota, peran istri sangat penting dalam kesejahteraan keluarga yang harmonis, terutama dukungan istri untuk pekerjaan suami, dimana suami istri harus saling kerjasama dan kompak dalam berbagai hal, istripun harus pandai berhemat dalam mengelola keuangan keluarga misalnya memasak sendiri untuk keluarga karena dipandang lebih hemat dan lebih sehat.

Ketua DWP unit RSUD Tarakan Veronica BP Sientoro mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada Yasmine Maharani Hasbi Hasyim yang selama menjabat ketua DWP Unit RSUD Tarakan telah banyak membantu kesejahteraan keluarga karyawan RSUD Tarakan dengan mendirikan kantin sehat di RSUD Tarakan yang dikelola oleh istri istri karyawan RSUD Tarakan, Veronica juga menyampaikan agar seluruh anggota DWP unit RSUD Tarakan tetap semangat dalam menjalankan aktivitas serta menjaga kebersamaan ditengah pandemi covid-19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan.

 

(humas/dn)

Read more ...

Acara pemberian cendera mata kepada dr. Muhammad Hasbi Hasyim, Sp.PD secara sederhana bersamaTim Manajemen RSUD Tarakan

Bertempat di lantai 3 ruang pertemuan gedung RSUD Tarakan, Manajemen RSUD Tarakan melakukan acara pemberian cendera mata kepada dr. Muhammad Hasbi Hasyim, Sp.PD secara sederhana.

Pemberian cendera mata adalah sebagai ucapan terima kasih atas kepemimpinan Hasbi Hasyim sebagai Direktur selama 5 tahun dan sebagai Plt. Direktur kurang lebih 9 bulan

Dalam sambutannya Hasbi menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua struktural yang salama kurang lebih 6 tahun, turut membantu dan memberikan support dalam pelaksanakan tugas selama kepimpinannya.

Hasbi juga menyampaikan permohonan maaf atas semua kesalahan, baik perbuatan ataupun kata kata yang kurang berkenan.

Plt. Direktur dr. Franky Sientoro, Sp. A dalam sambutannya berharap Hasbi tetap membantu dan memberikan dukungan kepadanya dalam melanjutkan kepemimpinan sebagai Plt. Diretur RSUD Tarakan.

 

(DN2842021)

Read more ...